AKU MAU BERUBAH

Aku cape jadi orang lain. Aku mau berubah. Jadi orang lain yang pakai topeng itu susah. Aku ga suka.

Selama ini aku udah ngelakuin suatu kesalahan. Aku berusaha untuk jadi orang lain yang sama sekali bukan aku. Tujuannya cuma 1, supaya bisa diterima sama teman-teman baru yang sifatnya kayak gitu. Tapi ini sama sekali bukan aku.

Aku pengen jadi diri aku sendiri. Aku ga peduli teman-teman aku bilang apa. Yang pasti aku mau berubah jadi diri aku yang lama!

Aku bukan orang yang suka bertindak aneh, autis, blah bloh atau apapun itu istilahnya. Hmmff..

Mungkin orang-orang udah terlanjur ngecap sifat aku kayak gini. Padahal mereka salah. Aku juga salah.
Aku benar-benar jadi ngerasa bersalah sama diri aku sendiri gara-gara aku udah maksa diri aku untuk jadi orang lain.

Semua, plis, bantu aku untuk kembali jadi diri aku sendiri. Aku ga bisa pake topeng terus. Maaf, tapi aku harus.

Tinggalkan Balasan

