AKU GA BISA BERHENTI TERSENYUM!

Oh em ji! Aku ga bisa berhenti tersenyum hari ini!
Banyak hal seru yang aku lakuin hari ini. Eh, biasa aja sih sebenernya. Cuma, bikin aku senyum aja.

Hari ini,
– aku kabur rapat OSIS (ssttt.. jangan bilang-bilang ah)
– pelajaran di sekolah cuma 3, jadi tas serasa ringan! (secara, mikir aja, tiap hari aku harus bawa tas yang beratnya entah berapa kilo. Yang jelas, sukses bikin sakit encok!)
– aku lihat foto dia. Ii.. sumpah, lucu banget! xoxo
– akhirnya, aku bisa ke warnet juga (biasanya ga bisa gara-gara pulang sore mulu)
– Ternyata aku lulus untuk pelajaran PPKn! (masa tugas aku lengkap dan bernilai A semua + nilai ulangan diatas 80 dikasih nilai 50 di rapor?)
– sukses main geje-gejean bareng si Belbol

oh iya, kemarin aku yman sama teman SD aku, terus dia bilang, “iya deh, ntar Alifa nangis terus minta balon kotak lagi”

jah! aku bales aja, “Ih, Abel geje, balon itu bentuknya segitiga, bukan kotak!”

beuh, makin geje aja. Tapi sukses! Kemarin aku ketawa-ketawa seharian. Karena tertawa itu sehat, tapi jangan kebanyakan.

Eh, eh, tau ga? semalem si Belbol kirimin aku sms. Gini katanya :
“Belajar tuh dari buku. Buku tuh dari kertas, kertas tuh dari kayu. Kayu tuh dari pohon. Banyak pake buku, berarti makin banyak pohon yang ditebang. Jadi, STOP belajar dari sekarang. Apalagi sekarang lagi global warming. Nyahahaha”

dzzigg, dodol! SMS ga penting banget, tapi lumayan lah, dari pada hape aku ga bunyi sama sekali. Sepi!

Tinggalkan Balasan

