MENDADAK AKU …

Belakangan ini, mendadak aku jadi agak mikir. Aku jadi punya beberapa keinginan yang sekali lagi mendadak muncul di otak. Kamu tau apa? Aku kasih tau, tapi jangan ketawa.

1. Mendadak aku pengen ke Amerika atau ke Swiss.

2. Aku jadi pengen kayak waktu kelas 7 lagi. Belajar sampai jam 11 atau 12 malam dan akhirnya aku masuk 5 besar.

3. Aku pengen kelinci blasteran yang warna matanya merah, tapi warna bulunya abu-abu.

4. Aku pengen ‘dia’. Tapi aku takut kalau udah punya dia. Bingung ya?

5. Tiba-tiba aku pengen belajar terus!
6. Tiba-tiba aku jadi rajin buka email sama nanya ke Mbah Gugel.

7. Pengen online ym, tapi males. Jadi invis deh.

8. Pengen pindah sekolah! Kayaknya ada yang gimanaa gitu di sekolah yang sekarang. Ya, walau aku tau kalau semua sekolah tu sama aja.
9. Jadi nunggu-nunggu acaranya Oprah. Pengen nonton Oprah!

10. Mendadak pengen nonton Metro TV mulu. Ga wajar kalau kata temen-temen aku. Ckck, siapa bilang?

Gimana ya, caranya ngewujudin itu semua? Kalau soal nonton Metro TV atau belajar sih gampang lah. Masih bisa dikerjain sambil nyantai. Tapi yang lain? Gimana caranya ya?

Apalagi yang keinginan dadakan nomor 1. Pergi ke USA atau Swiss. Haloo.. gimana caranya? Mimpikah aku? Kapan ya aku bisa pergi kesana? Kayaknya ketinggian deh.
Ahahaha😀

Tinggalkan Balasan

