ITULAH SEBAB KENAPA

Ya, itulah sebabnya kenapa aku benci Israel. Seperti yang kita tahu saat ini. Israel sedang gencar-gencarnya menyerang Palestina.

Sumpah! Israel geblek! Maaf aja ya, aku sampai ngomong kasar kayak gini. Tapi mereka memang pantas aku katain kayak gitu. Dari pada dikatain inu coba? Lebih ga sopan kan? Ckckck

Aku benar-benar ga abis pikir kenapa sih, Israel gitu? Dari zaman dulu, dari zaman aku masih diceritain tentang cerita Nabi-Nabi sampai detik ini, masih aja kayak gitu.
Palestina dulu sudah memberikan sampai 55 % wilayahnya pada Israel (aku baca di headline koran). Tapi kamu lihat sekarang? Ga tau terima kasih!

* Pengen bikin plesetan ; Israel jadi Sereal.😛

Kalau Israel itu sereal, kasih susu aja! Nah, terus dimakan deh! Susunya susu onta. Hhaha, pengen nyicipin susu onta. Enak ga ya kalau ditambah sereal honey star? Hmm.. yummie! Jiahahaha😀

Kalau aku punya kantong ajaib Doraemon, aku mau pinjam alat Doraemon untuk bikin kedamaian di bumi (kata-katanya..).
Kalau aku punya magic wand Harry Potter, aku mau nyihir si ”Sereal” jadi kodok. Biar si Trevor ; kodoknya Nevile bisa main sama mereka di empang.
Kalau aku punya magic ball Doremi, aku mau (nyihir atau minta sih, kalau Magical Doremi tuh?) Palestina punya Power Ranger!
Kalau aku punya lampu sorot Batman, aku mau suruh Batman bantuin Palestina.
Kenapa ga sekalian aja manggil Justice 4, Superman, Ultraman, Spiderman, Gatot Kaca, Scooby Doo, Fantastic Four, Looney Tunes, P-Man (siapa lagi ya?). Ehm.. dan kawan-kawannya aja. Wkwkwk, khayalan anak remaja yang pikirannya kembali ke masa lalu tapi khayalannya terlalu tinggi. Apa sih? Geje.

Kapan ya, dunia ini damai?
Ga ada lagi perang antara Irak VS Amerika Serikat.
Ga ada lagi perang antara Israel VS Palestina.
ATAU, ga ada lagi perang hak cipta dan saling claim antara Indonesia VS Malaysia. AKU BENCI PERANG!

Kenapa sih dunia ini ga bisa damai? Bentaar.. aja
Dan masih banyak itulah kenapa aku begini atau aku begitu.
*Aku ingin begini, aku ingin begitu, aku ingin banyak sekali… (Ost. Doraemon)

2 Komentar (+add yours?)

  1. abdullah
    Jan 09, 2009 @ 09:20:47

    yang di ceritain jaman nabi-nabi itu Israil gelar dari Yakub,bukan Israel nyang cekarang,
    nyang ini umurnya ampir sama dg Indonesia…..(kate tetangge gue gt)

    Balas

  2. alifamariani
    Jan 13, 2009 @ 09:22:27

    Wah, maksud aku ga ada kesitu!
    Maksud aku ”dari sejak aku masih diceritain cerita nabi-nabi” itu ya, sama dengan ”dari sejak aku masih kecil”.

    Kan kalau sekarang aku udah bisa baca, jadi ga usah dibacain cerita sebelum tidur lagi gitu. Asduu..

    * itulah kenapa aku bla bla bla

    Balas

Tinggalkan Balasan

