HAPPY NEW YEAR!

Happy new year all!
Semoga semua keinginan kita yang belum tercapai di tahun 2008 bisa tercapai di tahun 2009 ini. Amin.

Bay de wei eniwei, malam pergantian tahun ini bisa dibilang yang paling buruk buat aku. Kenapa?
Coba pikirin, di malam tahun baru aku malah sakit! Kayaknya orang itu juga ngambek gara-gara suatu hal. Huuh!
Jadi, sakit itu amazing? ENGGA!
Aku pengen cepat sembuh! Pengen nikmatin liburan aku yang kepotong sakit. Pengen ngelaksanain semua rencana aku yang udah aku susun untuk selama liburan. Eh, ternyata, aku malah berhibernasi di kamar? Jaah!

Keinginan Alifa di tahun 2009 :

– Pengen masuk kelas IPA
– Pengen masuk 10 besar
– Pengen ganti hape
– Pengen dia
– Pengen pergi ke USA
– Pengen kelinci baru (secara, kelinci aku mati dua-duanya! Yang 1 dimakan kucing, yang 1 dimakan anjing!). Nyebelin kan? Pengen aku pites tu anjing s**l.

Itu lah sedikit daftar keinginan aku di tahun 2009 ini. Yang pasti, selamat tahun baru 2009!

Tinggalkan Balasan

