PIAGAM DARI KEDUBES IRAN

Akhirnya, setelah nunggu-nunggu sampai sakit perut :p akhirnya piagam dari Kedubes Iran datang juga😀
Hiks, terharu (lebay)

Ih, aku ga nyangka lo piagamnya dalam bentuk kayak gitu. Coba, aku ngebayangin kalau piagamnya itu cuma berupa kertas kayak piagam pada umumnya. Ternyata.. jeng jrengg!
Piagam terbuat dari kayu khusus yang beratnya mencapai 3 kg. Ditanda tangani oleh 2 menteri ; Dubes Iran dan Menteri Pendidikan Indonesia, berlogo 2 bendera ; Indonesia-Iran dan tertulis dalam 2 bahasa ; Bahasa Indonesia dan Bahasa Arab. Dan 1 lagi aku dapat ini gara-gara aku menang juara ke 2 lomba menulis tentang Iran!

*Perasaan jadi serba ”2” ya? hhoho :d

Tau ga? Sekarang, piagam ini udah jadi piagam kesayangan aku. Soalnya, bentuknya beda sendiri dan merupakan piagam yang menyatakan bahwa aku juara 2 tingkat nasional. Alhamdulillah. Sumpah! Aku bangga banget sama diri aku sendiri. Ternyata aku bisa menyisihkan banyak pesaing yang mengirimkan essay-nya!
Sekali lagi Alhamdulillah..
Semoga dengan prestasi ini aku ga jadi sombong apalagi berhenti berkarya. Amin.

Tinggalkan Balasan

