WHAT TIME IS IT?

HOLIDAY!

Yippie yahoo.. liburan datang! Ayo kita liburan!
Mau kemana, dengan siapa, dan ingin berbuat apa?
*alah

Rencana selama liburan, aku mau.. :

– Jalan bareng sama teman TK aku
– Jalan bareng sama c …
– Jalan-jalan bareng keluarga
– Namatin baca buku yang tebelnya amit-amit itu
– Diam di rumah seharian
– Nerusin nulis rangkuman yang setebel kamus lengkap B. Indonesia itu
– Les?
– Belajar main suling..

apa lagi ya?
Eh, aku tu pengen ke Dufan, mau naik tornado lagi. Tapi aku trauma jadi artis Dufan. Masa aku difoto-fotoin terus sama si fotografer Dufan sih? Emang aku model? ckckck.
Tapi nanti udah naik tornado aku malah minta turun lagi. Hadu.. hadu..

What time is it?
Ini waktunya untuk ngabaledog atau nimpuk orang itu pake sendal jepit! Hii.. ngobrol sama orang itu malah bikin aku stress! Serba ga nyambung, geje! Sebel! Mikir dong, dia bilang ”gaptek” itu B.Inggris! Bahkan dia ga ngerti UTS itu apaan!! Mau tau lagi? Masih banyak pokoknya! Sampe teman aku bilang dia geje sama katro! Haduh.. dasar!
Geregetan aku! Oon banget sih! Padahal udah kelas 10 atau kelas 1 SMA loh!
Hayang ngabaledog manehna make sendal jepit!

Lupakan! Aku mau liburan, ga mau stress gara-gara tiap hari ngedengerin ocehan orang geje itu!
Kamu liburan juga kan?

Tinggalkan Balasan

