MIMPI YANG KONYOL, TAPI..

Tadi malam aku mimpi. Lucu, konyol, ngaco, aneh, tapi aku berharap itu jadi kenyataan.

Gini ceritanya, aku mimpi ikutan seleksi beasiswa ke USA. Aku udah lolos beberapa tahap awal. Tapi tau ga, kenapa aku bilang lucu, konyol tapi aku harap itu jadi kenyataan?
Dimana-mana, kalau mau seleksi beasiswa ke luar negeri itu yang di-tes Bahasa Inggris kan? Tapi, di mimpi itu aku malah di-tes Bahasa Sunda!
Hahahaha, cihuahua.. aneh.

Yang aku harap jadi nyata c cuma lolos seleksi beasiswanya sajoo. Yang tes Bhs. Sundanya ga usah lah, aku jadi pengen ketawa. Habisnya di tes tentang legenda-legenda gitu. Wkwkwkwk.

Tau ga? padahal, aku udah berdoa sebelum tidur lo. Tapi masih ada aja mimpi kayak gitu. Ckckck

Tinggalkan Balasan

