AKU KANGEN KALIAN

Tak terasa, besok sudah UAS semester 1 lagi.
Tak terasa, sudah 1 semester sejak aku menginjakan kakiku di SMA.
Rasanya baru kemarin aku lulus dari SMP. Masih terbayang wajah dan senyum teman-temanku. Masih terbayang canda, tawa dan tangis kita saat bersama. Masih teringat obrolan-obrolan kita yang sampai saat ini masih terngiang di telingaku. Tentang cerita-cerita lucu, sedih, senang, marah sampai gosip seputar kita.

AKU KANGEN KALIAN SEMUA!

Tak terasa pula kemarin tetes air mata mengalir di pipi saat aku melihat beberapa foto, sms dan mengingat saat-saat itu.

AKU SAYANG KALIAN!

Aku mau ketemu sama kalian! Bercanda bareng dia lagi..
Pulang bareng dia lagi..
Ketawa bareng kalian lagi..
Jalan sama kalian lagi..

1 semester itu terasa lama untuk aku!
Huaaa :((
Pengen nangis! Kalian pada nyebar kemana sih?
AKU KANGEN KALIAN

Tinggalkan Balasan

