15 MENIT CHAT

Semalam, aku chat dengan seseorang yang sudah sejak lama aku tunggu-tunggu untuk online. Siapakah dia? Inisialnya dari L, anak SMAN 2 Bandung kelas XI.

Kenapa aku sangat ingin sekali chat dengan dia? Karena dia memiliki semua info yang aku butuhkan menuju cita-citaku. Ternyata, sharing pengalaman sama L itu menyenangkan lo! Dia orangnya rame dan supel. Aku ngerasa nyaman ngobrol sama dia. Saking nyamannya, aku sampai lupa kalau dia itu kakak kelas. Tp dia yang suruh supaya aku cukup panggil namanya saja.

15 menit chat dan share pengalaman sama dia terasa sangat singkat. Masih banyak hal yang ingin aku tanyakan. Tentang bagaimana dia saat menjalani tes, bagaimana tahapan seleksi, apa dia punya tips untuk aku atau sekedar ceritanya sepanjang seleksi juga ga apa-apa.

Aku mau tahu banyak hal tentang cita-citaku yang satu ini. Aku ga mau gagal, aku mau berusaha. Aku ga tau apa yang akan terjadi nanti. Semua akan dimulai pada awal tahun 2009. Aku harus siap! Nilai rapor juga harus bagus!

Karena aku yakin, kalau aku lulus semua tes yang mereka adakan, suatu hari aku akan melihat senyum bangga kedua orang tuaku. Andai ibu masih ada, ibu juga pasti bakalan bangga. Aku juga jadi bisa melanjutkan misi ayah yang tertunda saat itu
karena gagal saat tes nasional. Semoga aku bisa dan mampu. Amin.

15 menit chat yang sangat berharga. Kapan kamu online lagi? Masih banyak yang pengen aku tanyain sama kamu! Ayo yman lagi

Tinggalkan Balasan

