PENJELAJAH WAKTU VS KALENDER MAYA

Kemarin, seperti biasa. Aku yang memang suka cari-cari artikel sekedar untuk bahan bacaan, menemukan sesuatu hal yang menarik, tapi sekaligus membuat aku merasa ketinggalan info.

Yah.. info tentang kalender maya kuno yang mengatakan bahwa tahun 2012 ini akan terjadi sebuah bencana global. Banyak umat manusia akan mati. Bahkan, yang tersisa hanya sekitar 30%-40% saja. Apa ini akan benar terjadi? Apakah aku harus percaya pada sebuah penanggalan kuno ini?

*Flashback
Aku jadi teringat akan salah satu artikel lain yang pernah aku baca. Tentang seorang yang mengaku bernama John Titor. Banyak orang yang menyebutnya pengembara waktu. Kenapa? Karena dia mengatakan bahwa dia berasal dari tahun 2036 dan datang ke tahun 2000-2001 hanya untuk mengunjungi keluarganya. Selain itu, dia juga mengemban misi untuk mengambil sebuah komputer IBM (apa ya namanya? aku lupa) ke tahun 1975. Konon komputer ini bisa memecahkan banyak bahasa unix.

Apa hubungannya dengan kalender maya? Dia pernah menyinggung soal isu bencana global yang terjadi pada tahun 2012. Tapi, sayangnya, aku ga baca semua..

Dia juga bilang, kalau dia datang ke masa tahun 2000 memakai mesin waktu. Dan kalian tahu? Kalau tidak salah, kalender bangsa maya juga ada yang menceritakan bahwa di masa depan manusia akan memiliki mesin waktu. (Maaf kalau salah, aku baca artikel soal yang 1 ini udah agak lama).

Apa ini semua akan menjadi kenyataan? Atau mungkin ini memang sedang dan sudah terjadi? Saya tidak tahu. Mungkin kita memang harus menunggu dan melihat apa yang akan terjadi nanti. Karena apa yang kita lakukan dan putuskan, pasti akan dan sudah ada jawabannya. Mungkin ada yang mau bantu menambahkan?

*Sekali lagi, maaf kalau ada tulisan yang salah, ada beberapa bagian yang lupa. Coba cari sumber lain ah..

1 Komentar (+add yours?)

  1. Siluman Bohay
    Feb 17, 2009 @ 11:28:04

    nice inpo

    salam kenal,

    http://www.thebhatanks.wordpress.com

    Balas

Tinggalkan Balasan

