HAPPY 15th BIRTHDAY

Happy b’day to me
Happy b’day to me
Happy b’day, Happy b’day..
Happy b’day to me..

Kemarin itu hari spesial untuk aku
Kenapa? Soalnya kemarin ; 2 Desember itu hari ulang tahun aku loh!
Eh, bukan cuma ulang taun aku deh..
Ultahnya, Britney Spears, Ultah kakaknya c bella baong juga.
Hahaha..

Tau ga, yang ngucapin selamat ke aku banyaaaakk.. banget. Mulai dari temen SMA, SMP, SD, YM, FS, semuanya ada!
Lengkap deh!
Tapi, mereka pada minta traktir ii..
Aku lagi kena krisis moneter nih!
Ga ada uang sama sekali di dompet, suer dah!
Untung aja kalian baik, ga maksa kaya BELLA! Hahaha..

Pokoknya, happy birthday untuk aku sama kakaknya Bella. .

1 Komentar (+add yours?)

  1. bella
    Des 03, 2008 @ 06:22:38

    heh
    sialan lo
    kapan bella maksa ?
    bella kan baik
    haha

    Balas

Tinggalkan Balasan

