Tentang 1001 ‘G’
Hari ini, ayo kita bicara tentang ‘G’

Hmmff..
Hari ini

Si ‘G’ mulai nge-‘G’ombal lagi depan temen-temen aku. Dengan santainya, dia ngaku-ngaku kalau aku ini pacarnya dia!
Dengan santainya, ngomong aku manis (makasih) dan cantik (emang *hha XD). Sampe-sampe, aku diketawain sama temen-temen.

Hadooh.. aku ‘G’eje banget!
Hari ini aku kehujanan. Sepatu basah, kaus kaki juga. ‘G’a nyangka ga ada yang berbaik hati mengantar pulan’G’.

Mana c Intan sama c Vanessa malah main ke mall. Jaah.. bertambahlah peng-‘G’eje-an diriku.

Hmff..
Pr dr c pak ‘G’ lupa belum dikerjain. Untung dia lagi baik. Jadi, aku baru ngerjain pr tadi. ‘G’yahahahaha…

Hari ini juga, aku ditraktir sama c Intan gara-gara dia ultah. Tau ‘GG’ dimana? Di Pizza Hut lo.. hho..šŸ˜€

Aku kasih dia hadiah boneka hasil mutilasi sapi ternaknya c bella ‘peternak New Zealand’

Nb. Aku sama Bella kayaknya adalah salah satu anak madesu deh! Alias, Masa Depan Suram!
‘G’ara-garanya, kita punya cita-cita jadi petani gandum dan peternak sapi di New Zealand!

Wow. wow. AMAZING!

Serba ‘G’
Apa lagi ya?

Tinggalkan Balasan

