UNEK MENGUNEK DIATAS UNEK

Aku mau cerita iih..
Ceritanya mungkin biasa aja. Mungkin amazing kayak biasanya. Mungkin cuma sekedar curhat aja. Huuh!

Kan gini ya, hmm.. uhmm.. hadooh.. mulai dari mana ya?

Aku cuma aneh aja sama temen-temen aku di sekolah. Aku sendiri ga tau, apa ini emang nyata, atau emang beneran ada?
Temen-temen aku, yang pada tau aku siapa, kayak yang bertindak seolah-olah ga kenal sama aku.
Huuh! dikacangin! *ksi telor aja! :)) korban iklan

Tapi, yang pada ga tau bahkan ga kenal sama aku malah kayak yang SKSD gitu!

Kayaknya, singkatnya itu, yang tau aku pura-pura ga kenal. Yang ga kenal pada SKSD sama aku. Aneh, atau kebalik?
Hmmff..😦

Misalnya aja, c ‘X’. Dia tau ko, aku suka bareng sama c ‘Y’. Apalagi kita berdua sama-sama anak OSIS. Tapi dia masiih.. aja nanya, ini ciapa?

Beuh!! Tau gitu aku ga usah nyapa da. Tapi gpp deh! Aku ga marah atau sebel ko!
Aneh ya?

Terus, ada anak kelas 11 yang minta kenalan sama aku (gila dong, aku langsung agak ilfeel pada pandangan pertama! Jahaha..)

Auranya dia ga begitu enak untuk aku *halah ngomongnya!

Tapi, kalau mau tau c, feeling aku sama seseorang tu kuat. Dan biasanya selalu bener. Hhihi.. PD!

Tu udah 1 lagi contoh orang yang ga kenal jadi SKSD atau minimal minta kenalan sama aku. Heuh! Where’z my old friends? M missing u sooo.. much!

Semoga aja kalian sadar kalau aku ngerasa ”DIKACANGIN”. Aku mau temen-temen aku lagi. Yang lama, yang baru, aku ga peduli. Kalian udah keburu asik sama dunia kalian sih! Kalian ke aku cuma kalo ada butuhnya aja!!
Pliz dong.. balik lagi kayak dulu!

Tinggalkan Balasan

