HADOH! AMPUN DAH!

Kayaknya hari ini aneh banget deh!
Atau amazing kayak biasanya ya?

Tao ga? Temen aku bilang, ”Adeuh, Alifa banyak fans.nya euy! Dari kelas 1 ampe kakak kelas ada! Hha..”

Jaah.. apa maksud?

Mana hari ini aku bertindak bodoh lagi! Hmff.. bego!
Tadi tuh ada kakak kelas yang dengan tiis.nya (atau hangatnya ya?) senyum sambil nyamperin aku. Dia minta kenalan sama aku!

Wew! Ga nyangka.
Tapi, dengan raut muka aneh (takut, bingung, aneh, senyum, dkk) malah cuma bisa narik-narik temen aku.
Beuh! Aku canggung banget dong kayak gitu.
Hha.. parah lah! Udah salting duluan. Aku kan ga biasa kayak gitu! Hho..

Eh, di kelas, ada lagi anak yang emang udah dari dulu hobby gangguin aku. Tapi, anaknya lucu c..
Bertambahlah penderitaan aku karena gosip tak ‘delicious’ (gyahaha.. naundh c? ga nyambung banget).

Ternyata, semua ini belum berakhir. Pas pulang sekolah, aku masih harus ketemu c jodo (my gosh-ong!).

Udah keluar gerbang, ketemu lagi sama c anak eta. Jah! Fans lagi! Huehehe..😀

Sekarang aku ngerti, kenapa temen aku bilang ”fans aku banyak”

Wuiih.. kalau gitu, aku bisa ngediriin AFC dong!
Alifa Fans Club.
Alifa holic jadi tambah banyak dong!

*Jaah.. apaan c?
Ngaco!

Yang baca postingan ini, harap maklum, penyakit narsisnya lagi kambuh! Baru memasuki stadium 3 spertinya.

Tinggalkan Balasan

