Happy B’day Agas!

Happy b’day Agas
Happy b’day Agas
Happy b’day, happy b’day, happy b’day to you!

Happy 15th b’day. Wish all the best for u!

Wow! aku jadi orang pertama yang ngucapin happy b’day ke kamu!
Tepat tengah malam!
Wkwkwk😀

Tau gitu, aku ga akan isi pulsa kemarin! Loh, kok gitu?
* Agas, makasih banget pulsanya! Kamu emang sahabat yang baik!😀

Ntar aku ulang tahun, aku traktir apaan ya?
Ada yang punya ide?

Eh, ajakin c kakek lampir jangan ya? 5 hari lagi dia ulang tahun. Dia minta boneka tazmania.
Jaah.. aku cari dimana? terakhir aku liat sendal tazmania. Bukan boneka.
*Aku bukan boneka, boneka, boneka! (apa c? iih.. autis, iih..)

Ah, sekarang ga usah mikirin kado untuk c kakek lampir itu dulu!
Intinya, Happy b’day Agas! Kamu emang sahabat yang baik!

1 Komentar (+add yours?)

  1. non
    Nov 04, 2008 @ 01:19:31

    hoo…
    org aneeeeeeeeeeehhhhhhhhh??
    gemanaa am mr.R…
    hahah

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: