AKU MAU BANGET IKUT..

Aku mau banget ikutan beasiswa pertukaran pelajar YES-AFS.
Tapi, ternyata waktu pendaftaran udah ditutup beberapa bulan yang lalušŸ˜¦.
Aku jadi sedih, soalnya, setahuku, beasiswa untuk anak seumuranku itu cuma 2. Beasiswa YES-AFS/JENESYS sama ASEAN Scholarship.

Kemarin aku udah coba daftar untuk ASEAN Scholarships. Tapi gagal.
Sedih lagi deh..
Sekarang tinggal beasiswa pertukaran pelajar YES-AFS yang ada. Aku mauuu dan sangat berminat pada program ini. Tapi ternyata.. tanggal pendaftaran udah lama ditutup. Hmff.. sedih.

Tapi, ternyata, aku baru sadar akan 1 hal!
Pada persyaratannya ditulis untuk siswa kelas 1 SMA/sederajat dan berusia 15-16,7 tahun SAAT MENDAFTAR!!

*Aku ini gimana sih, baca artikel ga bener! Mata minus ga mau pake kacamata. Jadilah.. ckckck

Alhamdulillah. Berarti aku masih punya kesempatan untuk daftar tahun depan! Soalnya, masa pendaftaran dan pengembalian formulir tahun ini diadakan pada saat aku masih duduk di bangku kelas 9! Aku bersyukur sekali karena ternyata, aku masih bisa mendaftar tahun depan.
Hahaha

Dan yang terpenting adalah, JADILAH DIRI SENDIRI! Aku yakin, kalau aku percaya akan kemampuan diriku, aku akan mendapatkan hasil yang optimal. Hasil yang terbaik.

Sekarang, ayo SEMANGAT!
Alifa pasti bisa! Jangan gampang menyerah atau putus asa! Yakin akan kemampuan diri sendiri!
* gila, api semangatnya berkobar sangat membara! hhe.. saking semangatnya.

Teman-teman, mamih, papih, bude, pakde, nini, aki, ibunda guru, semuanya! Doain alifa ya, supaya tahun depan aku bisa lolos seleksi dengan nilai yang baik dan memuaskan juga mendapatkan beasiswa tersebut. Amin.

Tinggalkan Balasan

