SI. EL. BI. KEY? APA MUNGKIN?

Hmff.. hari ini hal amazing terjadi lagi. Twice!
Tepat setelah aku shalat subuh. Someone sent me a sms!
Ga tau kenapa, begitu aku baca sms itu dan aku tau siapa yang kirim, aku langsung TERSENYUM! Yang namanya senyum kayak joker aja gimana..

Aku ngerasa udah kayak orang gila aja senyam senyum sendiri di pagi buta. Hha..😀😄

Sekarang, aku jadi mau balik tanya lagi, ”Si. El. Bi. Key” itu mungkin ga sih?

Hati dan perasaan itu salah satu hal yang aku bener-bener rasain ”amazing”. Terutama pada umur-umur aku. Hmff ”Si. El. Bi. Key” itu nyata ga sih? Atau ini cuma perasaan lewat aja?

Yeah, perasaan yang cuma sekedar numpang lewat kali ya? Setelah sekian lama aku coba lupain. Tapi ternyata, setelah aku berhasil, dia jadi seolah maksa aku untuk balik lagi untuk inget dia. Huuh.. jadi bingung. Tapi, walaupun begitu, hal ini bakalan tetap jadi salah satu hal amazing yang terjadi hari ini.

Hha.. mungkin masa remaja itu ga akan lengkap tanpa ”Si. El. Bi. Key” kali ya?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: