SATE DONAT, SATE. SATE

Eh semuanya, tau ga?
Tau apa hayo??

Tau ga, hari ini amazing lagi lo!
Aku nulis ini sambil sahur untuk puasa syawal. Dan kamu tau, apa yang aku sebut amazing?
Mendadak aku dapet rezeki nomplok!
Rezeki nomplok.plok.plok!
Tadi malem, temen ayah datang ke rumah pas aku udah tidur.
Dia bawain dunkin’ donuts coklat *favorit😄
sama sate *ya ampun.. favorit lagi!😄

Jadilah aku sahur hari ini bukan dengan TAHU! *Berhubung c ibu ke Jakarta, jadi ga ada yg masak. Dan berhubung aku cuma bisa masak tahu dan kawan-kawannya.. hho.. parah..😀
jadi ya, begitulah.

Hari ini amazing! Walaupun hanya sedikit kejadian seru atau menyenangkan yang terjadi pada diri kita, ternyata, kalau kita memandangnya dari sisi lain itu, bisa membuatnya menjadi AMAZING!
Just like me.. (halah, naundh c?)

Yah.. begitulah, jika kita melihat segala sesuatunya dari sisi yang positif. Menyenangkan🙂

[(hmm.. makan apa lagi ya?) Hmff.. tapi kan kita ga boleh makan ampe kekenyangan. 1/3 untuk makan, 1/3 untuk minum, 1/3 untuk bernafas. Bener kan?]

Tadi adalah satu lagi hal amazing yang agama telah ajarkan pada saiia lewat perantara ibu saiia..
Ternyata, kalau kita patuh sama agama juga bikin kita ngerasa lebih AMAZING!
Yeah!

2 Komentar (+add yours?)

  1. bella
    Nov 17, 2008 @ 20:46:31

    alifa geje ah
    haha😀

    Balas

  2. alifa
    Nov 18, 2008 @ 00:18:10

    bella lebih geje lagiii (kata sapi new zealand)

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: